Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

What's in my Bag?

Barang yang selalu ada di tas

Kalo kebanyakan orang pergi-pergi sukanya pake selempang atau sejenisnya, kalo saya sukanya pake ransel, soalnya bisa muat banyak. Pake ransel juga lebih enak di pundak, soalnya bebannya dibagi di pundak kanan kiri, jadi lebih nyaman juga di badan.

Biasanya, tas saya isinya macem-macem, termasuk barang yang agak gede kayak buku, laptop, cas hp, payung, tisu, dll. Karna berbagai ukuran barang, makanya saya prefer ransel.

Di antara semua barang-barang, biasanya ini 5 barang yang selalu ada di tas saya:

1. Masker Muka + Sarung Tangan
photo : pixabay
Utama nomor satu, yaitu masker sama sarung tangan. Dua-duanya paket komplit, gabisa dipisah meskipun emang sebenernya terpisah.

Saya anaknya kalo pergi suka naik motor, tapi ngga suka kena polusi sama matahari, takut item sis. Bukan centil atau gimana, kulit saya emang rawan jerawat plus gampang banget item kalo kena matahari sementara mutihinnya bisa setahun lebih. Makanya, saya pake masker muka sama sarung buat benteng pertahanan si kulit dari debu, polusi, dan uv jahat.

2. Liptint
photo: Emina Official Website
Liptint kesayangan
Saya anaknya ga terlalu suka dandan, termasuk oles-oles lipstik juga kurang suka. Tapi saya akhir-akhir ini kaya pengen aja gitu keliatan cakep dikit, bukan kucel mulu.

Sempet beli beberapa lipstik tapi akhirnya pas nyoba beli liptint malah jatuh cinta. Liptint itu, rasanya ringan, kaya ga pakai apa-apa, makanya saya lebih suka. Dann, entah kenapa saya juga lebih pede pake liptint. Makanya, liptint sekarang selalu ada di tas saya, jaga-jaga kalo saya mau touch up.

3. Book + Pen
photo: pixabay
Saya suka banget nulis, nulis yang beneran nulis, makanya selalu sedia buku sama pulpen di tas. Terutama kalo tiba-tiba butuh nulis ide di kepala, yaudah tulis di kertas dulu.

Nulis di kertas itu enak, semua ide di kepala bisa keluar, lebih keliatan kreatif pula tulisannya. Beda kalo nulis di hape, biasanya malah udah pening duluan kepalanya ngeliat hape.

4. Face Wash
Jadi, muka saya itu oily banget dan kalo udah berminyak mukanya keliatan banget kusamnya. Saya ga suka keliatan kucel haha, ntar dikira belom mandi.
face wash kesayangan
Face wash yang saya bawa ini Hada Labo, soalnya, teksturnya lembut dan ngga bikin wajah kering. Rasanya, beneran lembuut banget di kulit. Cocok sama kulit berminyak saya. Face wash Hada Labo ini saya pakai tiap siang pas di tempat kerja.


5. Tissue
Tissue buat saya juga penting banget. Saya kebetulan ga suka yang kotor-kotor, dan ga semua tempat ada tissue kan, makanya daripada ribet mending saya aja yang bawa.
tissue yang saya bawa biasanya baby tissue yang food safe
Selain itu, tissue juga biasanya saya pake sebagai pengganti face paper atau kertas minyak. Face paper itu beneran cuma menyerap minyak di wajah, sedangkan kucel dan kusamnya saya ngga keangkat. Makanya saya bawa tissue, buat pengganti face paper.

Tapi yang utama tissuenya ini buat lap tangan, meja, atau benda lain yang kotor.

~~~

So, yak itu dia barang-barang yang selalu ada di tas saya. Hp sama dompet ngga masuk itungan, karna yaah udah pasti ada itu mah. Ngga surprise dong kalo saya kasih tau barang yang ada di tas saya itu hp sama dompet, haha.

Kalo kalian, apa aja barang yang selalu ada di tas? Selain dompet dan hp yah.

*Day 8 - 5 Barang yang Selalu Ada di Tas
*BPN 30 day Blog Challenge 2018

3 comments for "What's in my Bag?"

  1. facial washnya samaan. enak banget itu. nggak kering di muka. tapi bersih juga. suka lah. tapi nggak sampai dibawa kemana-mana sih. dia duduk anteng di rak kamar mandi ajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di kamar mandi juga ada dia, tapi yang ukuran gedenya hha

      Delete
  2. Buku, buku, buku dan buku.. hahahaha.. saya juga kadang bingung kenapa harus sebanyak itu bukunya 😂😂😂😂

    ReplyDelete

Good day everyone, mohon untuk tidak meninggalkan link aktif di komentar ya :)