Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Halooo, postingan kali ini adalah review produk yang saya pake. Yah namanya juga perempuan, masih muda juga, pengen dan harus dong menjaga kulit supaya tetep kinclong.

Selain itu, saya juga mau dong milih-milih produk yang bagus. Menjaga kulit juga sebenernya investasi masa depan lhooo. Maksudnya yaa biar si calon ga malu-malu banget sama saya gitu hehehe

Oke review yang saya tulis kali ini adalah tentang produk dari Wardah, yaitu Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Wardah bukan lagi nama yang asing ditelinga kita ya sebenernya. Wardah udah sering malang melintang di iklan tv, dan dia punya banyaak produk.

Selain skincare, wardah juga punya produk-produk makeup. Karena wardah produk lokal, jadi mereka

menyesuaikan dengan kondisi kulit perempuan Indonesia. Yah kaya yang kita tau, Indonesia itu negara tropis, berada tepat di garis katulistiwa. Dan yang paling penting, wardah ini halal jadi buat kita muslim ngga perlu khawatir ini produk wardah halal apa ngga, tuuh di iklan juga ada jawabannya.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel adalah gel muti-fungsi dengan kandungan Aloe Vera natural yang memberikan kelembapan ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari.

Review Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Nah sesuai penjelasannya, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini adalah gel muti-fungsi. Saya sih emang awalnya pakai gel ini buat dinginin wajah, soalnya siang harinya di Jogja itu panasss. Tapi kemarin denger-denger wardah gel ini katanya bisa dipakai sebagai primer, makanya saya mau coba pakai gel ini sebagai primer juga.

Kulit saya itu oily yah, trus gel ini katanya bisa untuk semua jenis kulis tapi sangat direkomendasikan buat kulit kering. Waktu pertama kali saya pake gel ini sebagai primer, coverage nya bagus. Ngga ada yang berubah dari muka saya setelah pake loose powder dan compact powder.

Muka saya justru kelihatan halus, dan terlihat lebih natural kalau dibandingin ketika ngga makai gel ini. Tapi ternyata sewaktu saya pake keluar kos, minyak dimuka saya dateng ngga lama kemudian. Lumayan banyak minyak di hidung yang keliatan, padahal itu baru sekitar 2 jam-an. Saya jadi uuuuh pengen nangis deh, hidung jadi mengkilat banget soalnya.

Saya jadi nyimpulin, kalau gel ini ngga bisa dipakai untuk keluar kos alias kena panas matahari. Dia memang bagusnya dipakai buat dinginin kulit kita yang panas.

+ Gelnya dingin
+ Bisa dinginin kulit
– Ngga bisa dipakai sebagai primer/kena panas
Price 30-40K
Repurchase? Hmm tunggu dulu, sepertinya engga, karena gel ini bukan produk yang harus banget saya punya. Selain karena ngga cocok sama kulit sayasaya pikir emang saya belum terlalu perlu wardah ini aja.

Post a Comment for "Review Wardah Hydrating Aloe Vera Gel"