Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

First Impression: Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil

First Impression: Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil

Hi. Seperti judulnya, saya nulis first impression saya sama Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil. Saya kemaren beli semua variannya masing-masing satu. Tapi kalo dibikin jadi 1 review blogpost kayanya bakal panjang, so here comes a-first-impression blogpost.

Dan karna ini first impression, saya ngga bikin post yang panjang, semua to the point. Analisis komposisi juga ga saya tulis disini.

Tentang produk.
Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil adalah sheet mask yang klaimnya membantu mengurangi minyak berlebih (oil reducing) pada kulit sekaligus melembabkan kulit (moisturizing).
Berat : 23 g
Harga : IDR 12.000
Beli di : Aster Malang

Packaging.
First Impression: Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil

Its really eye-catching, bahannya kaya doff gitu dan terasa tebel. Bukan main itu covernya, baguus banget deh.

First Impression: Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil

First Impression: Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil

Scent.
Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil ini ga terasa aroma tea tree oilnya. Urutan komposisinya aja ada dibawah 'fragrance', yang paling terakhir. Tapi gapapa sih buat saya.

First Impression.
Dari packaging aja, emina tuh serius banget garap sheet mask nya. Saya suka banget sama packagingnya yang unyu-unyu dan berbahan tebel itu.

Yang paling saya suka, teksturnya watery banget dan ga lengket. Serius. Waktu saya pakein di tangan, cairannya cepet meresap, sama sekali ga kerasa lengket atau licin-licin aneh.

Sheet mask nya sendiri tipis dan agak kebesaran di muka saya. Kecil soalnya saya punya muka. Tapi biarpun gitu, masih sangat bisa diatur sedemikian rupa sampe semua sheet mask bisa nempel di muka.

Sesuai instruksinya, saya pakai maksimal 20 menit, trus dilepas trus tinggal tidur. Kaya yang udah saya kasih tau tadi, cairannya ga lengket jadi dibawa tidur enak banget.

Surprisingly pas bangun besok paginya, muka saya ngga terlalu berminyak Saya biasanya oily banget mukanya kalo bangun pagi, kalo mau ga minyakan ya biasanya malemnya saya pake toner sampe 5 layer.

Tapi tadi malem saya pake skincare saya yang biasanya, trus tonernya cuma 2 layer, ternyata muka saya ga segitu minyakan. Omg I love it so much. Dan asiknya, jerawat saya agak kempes. Bukan jerawat batu juga sih, tapi tetep aja ini jerawat kempes sis.

Secara umum, first impression saya sama Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil bagus banget. Jadi makin jatuh hati deh sama emina. Dan lagi, emina produk lokal. Bangga rasanya pakai produk buatan dalam negri hihi.

9 comments for "First Impression: Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree Oil"

  1. Wah ini produk baru dr Emina ya beb? Beneran nih bisa nguragin minyak diwajah? aku kalau bangun tdr juga wajahku berminyak banget, sedih akutuh

    ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru dan hype, bagus bagus juga kok, udah beli semua varian tapi sayang banget mau dipake malahan hha

      Delete
  2. AAAA masker Emina!!! penasaran sih pengen nyoba, cuma untuk seri ini sayang wajah ku ga berminyak,. kombinasi aja...cocok ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin cocok, soalnya ga bikin kering, dan enak banget ga lengket

      Delete
  3. maskernya syukaaa kayannya cocok dikulit aku deh hehe

    ReplyDelete
  4. Bentuk maskernya bulet biasa kah atau berbeda? Lihat di foto belakang kemasan kok kayak ada garis di tengah wajah gitu jadi penasaran kalo dipakenya gimana ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bulet biasa kok, cuma lebih tipis aja sheet mask nya, foto di belakang kemasan cuma sekedar pemanis aja keknya haha

      Delete

Good day everyone, mohon untuk tidak meninggalkan link aktif di komentar ya :)