Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hello, Mas Jodoh yang Masih Nyangkut | Surat untuk Seseorang



Sedih saya tu, gabisa ikut nulis tema hari ini, soalnya emang ga punya sesuatu yang dikoleksi di rumah.

Saya nulis surat buat seseorang aja deh. Mau nulis surat buat keluarga/orang tua pasti mewek, jadi saya nulis buat mas jodoh aja, biar baper. Someday, surat ini juga bisa ditunjukin ke dia.

Halo mas jodoh, yang entah kapan akan muncul.

Ada banyak hal yang mau aku sampein, misalnya makanan kesukaan aku, ukuran baju sama sepatu juga, biar kamu ga tengsin kalo salah beli. Duh, garing ya, hehe.

Aku bukan orang yang sempurna, justru aku ngeliat diriku ini penuh kekurangan, sampe tumpah-tumpah. Dilarang kaget pokoknya. Aku ngga tau, apa kelebihanku, apa yang bisa aku banggain didepan camer. Tapi kalo urusan goreng tempe sih aku maju paling depan.

Aku masih mempersiapkan diri, cari bekal sebanyak-banyaknya, supaya kita ngga kelaparan di musim dingin nanti #eh

Aku ngga bohong waktu aku bilang aku punya banyak kekurangan. Tapi, aku lagi berusaha memantaskan diriku. Aku juga banyak baca tentang persoalan hidup, jadi ketika aku hidup sama kamu, aku ngga akan segitu kagetnya.

Aku belajar buat memahami sesama, jadi aku ngga akan nuntut kamu untuk jadi luar biasa. Aku juga lagi belajar menerima, supaya aku bisa menerima kamu apa adanya.

Aku lagi belajar buat manage keuangan, mengatur mana yang prioritas dan mana yang sifatnya hanya keinginan tanpa urgensi kebutuhan. Aku lagi menahan diri buat ngga sembarangan belanjain uang. Aku mau, uang rumah tangga dibelanjain secara bijak. Tapi itu ngga mudah, makanya aku lagi belajar.

Oh, aku orang yang agak complicated, agak sulit dimengerti, brace yourself. Tapi, bukan berarti aku akan membiarkan kamu kebingungan sama semua sifatku. Aku siap buat jelasin semua tentang aku, nanti. Komunikasi adalah salah satu kunci yang mau terus aku jaga diatara kita.

Hidup ini ngga mudah mas, meskipun orang lain pasti ada yang lebih sulit dari kita, kamu pasti tau. Tapi bukan berarti kita harus membandingkan. Bukan berarti kesulitan yang kita hadapi bisa disepelekan. Kesulitan kita, harus kita hadapi dan kita selesaikan bersama ya.

Aku selalu belajar menghargai keputusan orang lain. Aku harap, aku jadi bisa selalu menghargai setiap keputusan yang akan kamu ambil untuk rumah tangga kita.

Anyway, aku jadi penasaran, dari mana nanti kamu dateng ya? Dari Sabang? Dari Merauke? Atau jangan-jangan, kamu ada di deketku, cumak ketutupan pohon aja? hihi.

Pokoknya, suatu saat, di saat yang tepat terutama, aku bakal nunjukin surat ini ke kamu. Ini curahan hati ala-ala sih, gapapa, yang penting orangnya tetep kece.

Hati-hati di jalan mas, kalo udah mau nyamper aku #ea


#Day 11 - Surat Untuk Seseorang (Pengganti tema Barang yang Dikoleksi di Rumah)
#BPN 30-day Blog Challenge 2018
#Sumber foto pixabay

8 comments for "Hello, Mas Jodoh yang Masih Nyangkut | Surat untuk Seseorang"

  1. eeaa... moga mas jodoh segera sampai tujuan ya :)

    ReplyDelete
  2. Kebetulan postinganku hari kemarin tentang lagu rekomendasi untuk yang sedang menunggu kaya mbak.. Hehehhee... Jadi keingetan sama lagunya david archuleta yang my kind of perfect.. "maybe i'm wrong, maybe i'm right, maybe i just let you walk by, what can i say, maybe i've known you all my life..."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihh cocok bangett liriknya haha mungkin aja dia bener-bener ada di deket kita wkwk siapa yang tau

      Delete
  3. Semoga segera dipertemukan dg mas jodoh yang charming, yakin klo besok dah bersanding dirinya bakal senyum2baca surat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Aamiin hehehe ku menunggu saat itu, pengen tau reaksinya kaya apa haha

      Delete
  4. Semoga segera ketemu jodohnya ya mbak :)

    ReplyDelete

Good day everyone, mohon untuk tidak meninggalkan link aktif di komentar ya :)