Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

October Skincare Haul

October Skincare Haul


Habis belanja skincare nih.

Jadi, pas banget bulan ini saya perlu beli beberapa skincare. Skincare yang dibeli masih yang basic aja, kaya sunscreen, toner, moisturizer, sama tambahan serum buat memudarkan bekas jerawat.
 
Kemarin pas sukaa banget sama sunscreeen azarine, akhirnya bulan ini nyoba beberapa skincare lain dari Azarine. Kalo cocok dan hasilnya bagus di kulit, saya jadi gampang, soalnya produknya gampang ditemuin di offline store dan harganya cukup terjangkau.
 
Ini dia skincare yang saya beli di bulan Oktober
 
1.   Azarine Moisture Rich Hydrating Toner
October Skincare Haul
Biasanya sih saya pake toner dari Hada Labo, tapi kali ini saya pengen banget nyobain toner dari Azarine karna warna packagingnya lucu banget. Ada banyak variasi toner, tapi yang saya pilih yang hydrating aja.
 
Isinya 90 ml, harganya Rp48.000 di Guardian di Solo. Kemungkinan toner ini bisa dipakai buat sekitar 2 bulan.
 
First impression, agak kaget karna tekturnya bukan cair kaya air, tapi cenderung kaya essence tapi lebih ringan. Cara ngeluarinnya juga dengan cara ditekan pake kapas, bukan langsung dituang. Setelah dipake, kulit rasanya adem dan lembap.
 
2.   Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer SPF 35 PA+++ (Sunscreen)
October Skincare Haul
Sunscreen azarine yang ini udah jadi sunscreen wajib saya kurang lebih setengah tahun ini. Soalnya emang seenak itu di kulit berminyak saya. Isinya 40 ml dan harganya Rp35.000 di online shop. Saya beli dua tube dan dua tube ini bisa dipake buat sekitar 3 bulan.
 
Tekstur sunscreennya creamy ringan, warna putih, tapi gampang diratakan dan meresap ke kulit, Setelah dipake, kulit rasanya lembab dan yang paling saya suka adalah finishnya yang ngga oily berkilauan.
 
3.   Azarine x Marvel Brightening C – Glow Serum
October Skincare Haul
Kemarin udah beli serum azarine yang varian luminious, ngga ada iritasi dan enak dipake di kulit, tapi kayanya kurang kelihatan hasilnya. Dari beberapa review, yang lebih nendang katanya yang C-Glow Serum ini, makanya saya mau coba.
 
Isinya 20 ml dan harganya Rp59.000 di online shop. First impression, teksturnya ringan, warnanya bening, dan ada aroma samar. Serumnya juga cepet meresap di kulit.
 
4.   Azarine Pure Radiance Barrier Moisturizer
October Skincare Haul
Moisturizer pertama yang saya beli setelah berbulan-bulan. Saya males beli moisturizer karna kebanyakan moisturizer cenderung berat dan bikin kulit saya gampang berminyak. Saya mau coba moisturizer ini karna klaimnya bisa mengatasi bekas jerawat dan  mongontrol minyak di wajah.
 
Isinya 30 gr dan harganya Rp49.000 dengan jar ukuran agak besar dan ada spatulanya di dalam jar. First impression, tekstur moisturizernya semacam gel cream yang ringan dan cukup cepat meresap di kulit, ngga terasa berat di kulit tapi keliatan sedikit shiny.
 
5.   Npure Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate (Eye Serum)
October Skincare Haul
Iseng dan sekalian beli, mumpung di satu olshop ada jual bermacam-macam skincare yang saya pengenin haha. Kantung mata saya udah agak parah gara-gara dulu sering lembur di kantor, karna sekarang udah ngga lembur lagi saya mau coba buat mudarin mata pandanya.
 
Isinya 20 ml dan harganya Rp79.000, murah buat ukuran eye serum secara umum, dan denger-denger serum ini bagus. First impression, enak banget sih teksturnya di mata, ada rasa ademnya, aplikatornya juga enak, tapi memang serumnya agak lama meresap.
 
---
 
Nah, itu dia 5 skincare yang saya beli bulan ini. Ternyata banyak ya, ada toner, 2 sunscreen, serum, moisturizer, dan eye serum. Sejauh ini semua skincare yang udah saya coba cocok di kulit berminyak saya, tinggal tunggu beberapa minggu buat liat gimana efeknya di kulit dan bikin reviewnya.
 
Sampai jumpa :)

2 comments for "October Skincare Haul"

  1. dari dulu penasaran sama tonernya Azarine tapi belum kebeli hahaha
    Kadang pas sampe ke supermarket, liat produk Azarine malah jadi bingung mau beli yang mana dulu, dibeli semua ya nggak mungkin juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru karna saking banyaknya malah jadi bingung ya mbak haha

      Delete

Good day everyone, mohon untuk tidak meninggalkan link aktif di komentar ya :)