Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum

Review Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum

Siapa bilang perawatan kulit itu cuma membersihkan, menjaga kelembapan, dan memproteksi wajah? Sebenernya wajah juga perlu nutrisi lho. Nutrisi tersebut bisa kita dapetin di serum wajah yang biasanya mengandung bahan aktif seperti vitamin dan mineral yang dapat memberikan manfaat baik pada kulit.
 
Serum biasanya memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap ke lapisan terdalam kulit. Serum juga banyak dipakai buat melembapkan kulit, memperkuat barrier, menyamarkan noda hitam di wajah, mencegah penuaan dini, dll.
 
About The Product
Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum adalah serum untuk mencerahkan wajah yang kusam dan meratakan warna kulit. Diformulasikan dengan arbutin 2% dan ChromabrightTM untuk membuat wajah tampak lebih cerah dalam 7 hari.
 
Packaging
Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum dikemas dalam botol kaca kecil warna pink yang cantik dan dropper pipet putih. Meskipun kecil tapi botolnya kokoh. Pipetnya juga ngga keras dan gampang keluarin isinya.

Review Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum 
Review Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum 

Isinya 20 ml. Sebenernya diameter botolnya ngga kecil-kecil banget, menurut saya agak lebar tapi masih enak dibawa kemana-mana. Oiya, serum ini ada boksnya yang bergambar marvel. Tapi baik boks maupun serumnya ngga ada segel jadi isinya rawan terkena kontaminasi tangan atau udara luar.
 
Texture and Scent
Tekstur serumn ini watery sedikit kental warna bening, tapi terasa ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Untuk aromanya samar banget. Serum ini ngga mengandung parfum, tapi klaimnya produk ini pakai ingredients dari natural resources (bahan natural).

Review Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum 
Review Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum 
Review Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum 

Claim Manfaat
1. Mencerahkan kulit kusam
2. Meratakan warna kulit
3. Mengandung antioksidan untuk menangkal radikal bebas
4. Melembabkan & membuat kenyal
 
Ingredients
Aqua, Glycerin*, Arbutin, Propanediol*, Portulaca Oleracea Extract*, Prunus Lannesiana Flower Extract*, Gluconobacter/Honey Ferment Filtrate*, Chlorphenesin, Allantoin*, Phenoxyethanol, Panthenol, Xanthan Gum*, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate.
 
Bagian yang dikasih bintang katanya dari natural resources. Coba kita bahas beberapa kandungannya yaa.

·     Glycerin: melembabkan atau menjaga kelembaban alami dalam kulit (halodoc.com)
·     Arbutin: mencerahkan warna kulit dan mampu memudarkan perubahan warna yang disebabkan oleh peradangan dan stres lingkungan sehingga kulit terlihat sehat dan bercahaya (halodoc.com)
·     Portulaca Oleracea Extract (ekstrak bunga purslane): kaya akan vitamin A, C dan E yang bermanfaat melindungi kulit paling sensitif, mengurangi peradangan, menghaluskan dan mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, hingga mempertahankan kelembapan kulit (klikdokter.com)
·     Prunus Lannesiana Flower Extract (ekstrak bunga sakura): kaya akan antioksidan sehingga melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit (klikdokter.com)
·     Allantoin: sebagai emolien yang membuat kulit terjaga kelembapannya dan mencegah kekeringan serta iritasi. Zat ini membantu air tetap berada di dalam kulit dan tidak hanya menguap (halodoc.com)
·     Panthenol: atau provitamin B5, memiliki sifat humektan yang berfungsi menahan dan mengikat air sehingga dapat menjaga keseimbangan kandungan air di kulit (halodoc.com)
 
Wah, ternyata kandungan serum ini bagus-bagus yaa, ada antioksidan, ada kandungan yang bisa mencerahkan kulit kaya arbutin, ekstrak bunga purslane sama bunga sakura, juga ada yang buat melembapkan kulit kaya gliserin, allantoin, sama panthenol.
 
Review
Produk skincare azarine mudah ditemuin di offline maupun online store, tapi saya sendiri biasanya beli online.
 
Setelah habis 1 botol pake serum ini selama kurang lebih 2 bulan, bisa dibilang saya lumayan suka sama serumnya. Biasanya saya pake sekitar 3-4 tetes aja. Serumnya ringan dan watery, cepet banget meresap dan ngga lengket di kulit. Setelah pake serum ini, kulit rasanya jadi lembap. Selama pemakaian, serumnya cocok di wajah saya dan ngga ada iritasi.
 
Setelah dua bulan, saya belum liat wajah saya lebih cerah, tapi itu juga karna saya pakenya dikit dan ngga rutin setiap hari. Ada hari-hari tertentu muka saya jerawatan jadi saya stop pake serumnya dulu. Tapi saya nyadar ada bekas jerawat baru saya yang sedikit memudar setelah pake serum ini. Jadi, first impression saya sama serum ini cukup bagus dan sama sekali ngga ada masalah.
 
Jujur sebenernya suka banget sih sama kandungan serum ini, apalagi serumnya cocok di wajah saya. Suka sama harganya yang ramah kantong, juga suka karna gampang ditemuin di offline store haha. Tapi saya juga mau coba serum Azarine yang lain nih, supaya bisa bandingin dan nanti bisa mutusin mau pake yang mana.

---

Nah jadi, buat temen-temen yang nyari serum yang ringan, tapi bisa melembapkan sekaligus mencerahkan kulit, bisa banget pake Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum ini. Saran saya, pakai secara rutin, sekitar 4-5 tetes untuk wajah, dan ngga skip sunscreen besok paginya.

Post a Comment for "Review Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum"