Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

July Skincare Mini Haul

 July Skincare Haul

Saya beli skincare baru. Bulan ini beli sedikit karna produk lain masih ada lumayan banyak. Bikin postingan tentang skincare haul biar ngga kosong blognya hehe.
 
Entah kenapa akhir-akhir ini lagi pengen banget nyobain skincare baru, jadi akhirnya bulan Juli ini coba beli serum dari Azarine. Kebetulan saya lagi kepo-keponya sama skincare Azarine, makanya nyobain serum mereka.
 
1.   Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer SPF 35 PA+++ (Sunscreen)
July Skincare Haul
Setelah kemaren kepincut sunscreen Azarine, saya jadi mutusin sunscreen ini sebagai sunscreen wajib saya. Makanya bulan ini saya beli dua sekalian buat stok.
 
Isinya 40 ml dan harganya ±Rp32.900 di online shop. Kalo untuk dua kali pemakaian wajah dan leher, 40 ml ini cukup buat sebulanan. Kemungkinan dua tube bisa buat hampir 3 bulan.
 
Saya suka banget sama Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer SPF 35 PA+++ ini. Tekstur sunscreennya creamy ringan, warna putih, tapi gampang diratakan dan meresap ke kulit, Setelah dipake, kulit rasanya lembab dan yang paling saya suka adalah finishnya yang ngga oily berkilauan.
 

Baca: Review Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer SPF 35 PA+++

 
2.   Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion (Toner)
July Skincare Haul
Sempet pake Lacoco buat toner, akhirnya tetep balik lagi ke Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion. Toner ini warnanya bening, teksturnya cair kaya air, ngga berbau karna tanpa parfum, dan cepat menyerap ke kulit.
 
Isinya 100 ml, harganya ±Rp57.680 di Hypermart, biasanya bisa buat 3-4 bulan buat pemakaian 1-2 kali sehari.
 
Yang paling saya suka tentu aja adalah melembapkannya, dibanding varian lotion Hada Labo lainnya, cuma varian ini yang rasanya enak dan melembapkan di kulit oily saya. Cukup empat sampe lima tetes pada wajah yang belum benar-benar kering.
 
3.   Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum
July Skincare Haul
Nah ini dia, setelah kepincut sama sunscreennya, sekarang mau coba serumnya juga. Pilih varian ini karna concern saya adalah buat memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit kusam.
 
Isinya 20 ml dan harganya ±Rp43.900 di online shop. Pertama kali nyobain serum ini, teksturnya ringan, warnanya bening, dan ada aroma samar. Serumnya juga cepet meresap di kulit, jadi mempersingkat waktu saya buat skincare-an.
 
Karna harga serumnya lumayan murah untuk isi 20 ml, sejujurnya saya ngga ada ekspektasi apa-apa, Yang penting bisa nyobain skincare baru dan cocok. Masalah hasilnya, saya yakin 1 botol itu belum cukup untuk memberikan hasil yang saya inginkan. Namanya juga skincare, perawatan, pasti perlu waktu dan konsisten pake produknya dulu.
 
---
 
Itulah dia skincare yang saya beli bulan Juli, ada 2 sunscreen, 1 toner dan 1 serum. Serum baru dan tonernya otomatis saya pake di skincare routine saya sekarang.
 
Semoga post ini bermanfaat yaa buat temen-temen :)

Post a Comment for "July Skincare Mini Haul"